Sabtu, 08 Oktober 2011

WAUUUUUUUUUUU!!!!


Cahaya bulan purnama mulai bersinar terang. Perlahan-lahan pemandangan di sekitarku mulai memburam, diselimuti oleh kabut yang menebal. Hawa dingin malam merasuk sampai ke tulang, membuatku menyesal kenapa tidak memakai pakaian yang lebih tebal.

Hening. Tak terdengar satupun suara hewan malam yang tadi menggema.

Aku menoleh ke belakang, mencoba mencari sosok kedua temanku. Akan tetapi keduanya telah lenyap. Jantungku berdetak kencang. Aku sendirian kini.

"Grrrrrr....."

Aku terkesiap. Suara geraman itu tidaklah jauh dari tempatku berada.  Dengan sigap kuamati sekelilingku, hanya saja selimut kabut melindungi sumber suara tersebut.

Tiba-tiba saja angin malam dingin berhembus, menyibak tirai kabut.

Aku mendapati diriku berdiri di tengah tanah lapang. Aku tidak sendirian.

Mati aku, batinku. Kedua sosok yang berdiri tak jauh di depan memandangku dengan mata jernih yang menyembunyikan kebuasan. Tangan dan kaki bercakar tajam nampak siap untuk mencabik-cabik mangsa mereka, aku.

Panik. Aku berusaha untuk membalikkan badan dan lari. Tapi kakiku gemetaran dan lemah sehingga aku hanya bisa jatuh terjengkang. Aku meringis takut, mataku terpejam. Secara refleks kedua tanganku kuangkat menjadi tameng pelindung tubuh, tinggal menunggu terjangan yang tiada kunjung datang.

Heran.

Setelah beberapa lama, aku akhirnya menurunkan kedua tanganku. Kulihat kedua makhluk itu tidak memperdulikanku. Keduanya malah menengadah dan memandang langit nun jauh di atas.

Tanpa sadar aku turut mendongak dan melihat bulan purnama menyembul dari balik awan.

Tiba-tiba segalanya menjadi gelap. Aku tidak dapat merasakan apa-apa. Aku tidak dapat mengendalikan tubuhku. Aku bahkan tidak dapat mengingat apapun. Satu-satunya hal yang tersisa adalah sensasi dimana aku membuka mulut selebar-lebarnya dan berteriak sekuatnya.

"WAUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!"

---o0o---

Selamat datang bulan Oktober 2011! Bulan dimana ekspansi terbaru dari Magic The Gathering, Innistrad, rilis. Untuk ekspansi kali ini, tema yang diangkat (setelah artifact + Phyrexia di Scars of Mirrodin Block) adalah Gothic Horror. Ya, makhluk-makhluk kegelapan akan merajalela. Zombie, hantu, Vampire, dan tentu saja Werewolves.

Werewolves nya Innistrad terbilang unik karena menggunakan kartu dfc (Double Face Card) yang cukup kontroversial. Jadi dalam permainan nantinya, human (werewolves) dapat bertransformasi menjadi makhluk yang lebih kuat etc etc. Untuk sementara dfc lebih terkonsentrasi di warna Hijau dan Merah, dan tentu saja creature type Werewolves. Akan tetapi siapa tahu, seperti kartu phyrexia di block Scars, dfc bakalan merata di ekspansi selanjutnya.

Heh, cukup sekian dari saya dan terima kasih. Lain kali semoga kita bertemu lagi di hutan yang sepi dan gelap......  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar